Review | Neogen Dermalogy Bio-Peel Gauze Peeling Wine

12:05 AM


Hello!

Awal Maret 2017 lalu saya berkesempatan jalan-jalan ke Korea Selatan. Tentunya sebelum pergi saya browsing terlebih dahulu mengenai Korean Beauty Haul yang sedang happening. Yes, I've got a long list of skincares and make up products that surely could broke me! Salah satunya adalah Bio-Peel Gauze Peeling Wine dari Neogen Dermalogy. Sayangnya, saat sudah menginjakan kaki di Myeongdong, surganya para beauty junkie di Korea, saya malah lupa untuk membeli produk ini. Beruntung, bulan lalu saya mendapatkan Bio-Peel Gauze Peeling Wine dari Clozette Indonesia. 😍

Seperti apa sih kemasannya?
Kemasannya besar dan berupa toples plastik yang tebal dan tertutup dengan rapat. Desainnya didominasi dengan warna ungu tua dan putih.


Selain lapisan plastik luar, setelah tutupnya dibuka masih ada segel yang menjaga kesegaran dari isi Bio-Peel Gauze Peeling Wine ini. Beberapa orang bahkan menyimpan kemasan Bio-Peel Gauze Peeling Wine di dalam lemari es supaya terasa adem saat dipakai. Saya sih tetap menyisakan sebagian segelnya untuk ditutup kembali agar isi kemasan tetap segar meski disimpan lama.



Apa sih kegunaannya?
Bio-Peel Gauze Peeling Wine ini sudah banyak sekali di review oleh beauty blogger dan vlogger karena keunggulannya dalam mengeksfoliasi kulit.

Seri dari Bio-Peel Gauze Peeling Wine ini ada 3 jenis, ya. Bio-Peel Gauze Peeling Wine untuk skin tighteningBio-Peel Gauze Peeling Lemon untuk skin brightening dan Bio-Peel Gauze Peeling Green Tea untuk skin relaxing and soothing. Jadi, pastikan kamu memilih yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu, ya!

Bio-Peel Gauze Peeling Wine mengandung resveratrol yang didapat dari ekstrak anggur yang difermentasi dan juga AHA untuk membantu proses eksfoliasi. Resveratrol adalah antioksidan kuat yang dapat mencegah tanda-tanda penuaan radikal bebas seperti bintik hitam, kulit kusam atau keriput. Jujur saja, saya berminat sekali mencoba Bio-Peel Gauze Peeling Wine ini karena saya memiliki bintik-bintik hitam di wajah yang cukup mengganggu.

Intinya sih, Bio-Peel Gauze Peeling Wine ini membantu mencegah tanda-tanda penuaan pada kulit kamu dengan mengelupas kotoran serta lapisan-lapisan  kulit mati agar kulit tidak menjadi mudah kusam dan berkeriput.

Berapa sih isinya?
Well, Bio-Peel Gauze Peeling Wine berisi 30 pads. Setiap pad-nya bisa digunakan 1-2 kali seminggu, tergantung dengan kebutuhan kulit. Begitu dibuka akan tercium aroma anggur atau samar-samar tercium seperti aroma permen karet. Meski wangi, tetapi menurut saya wanginya tidak terlalu mengganggu.

Beberapa orang menggunting pad menjadi dua bagian agar lebih irit saat digunakan. Jangan digunakan setiap hari, ya, karena tugas dari Bio-Peel Gauze Peeling Wine ini kan untuk mengelupas lapisan kulit jadi dikhawatirkan kulit akan terkikis jika terlalu sering digunakan.



Untuk yang merasa kemasannya terlalu besar dan sulit jika dibawa bepergian, jangan khawatir karena sekarang ada ukuran sachet yang berisi 1 pad.

Bagaimana cara penggunaannya?
Bio-Peel Gauze Peeling Wine sangat mudah untuk digunakan. Bersihkan wajah terlebih dahulu. Cukup ambil 1 pad. Perhatikan bahwa bagian depan dan belakang pad memiliki tekstur yang berbeda.

Sisi Kasar

Sisi dengan tekstur yang lebih kasar digunakan terlebih dahulu. Usapkan dengan lembut pada wajah dan leher dengan gerakan memutar. Lalu gunakan sisi halusnya untuk mengangkat sisa-sisa kotoran. 


Terakhir, bilas dengan air hangat. Kulitpun langsung terasa lebih bersih, kenyal dan cerah.


Setelah beberapa kali mencoba menggunakan Bio-Peel Gauze Peeling Wine terasa sekali kulit saya jadi lebih cerah, lembab dan lembut. Saat dicubit pun terasa lebih kenyal. Memang belum terlalu signifikan menunjukkan pengurangan bintik hitam karena saya baru pakai selama 2 minggu. Tapi untuk urusan eksfoliasi kulit mati, saya suka sekali dengan Bio-Peel Gauze Peeling Wine ini. Kulit saya benar-benar langsung terasa bersih dan sehat!

Oh, ya! Selain mendapatkan Bio-Peel Gauze Peeling Wine, saya juga mendapatkan Real Fresh Foam Cereal dari Neogen Dermalogy.



Real Fresh Foam Cereal dari Neogen Dermalogy adalah pembersih wajah yang mengandung ekstrak beras asli yang difermentasi. Diformulasikan untuk mencerahkan semua jenis kulit, khususnya untuk kulit sensitif, yang mampu membersihkan tanpa menghilangkan kelembaban alami kulit.

Real Fresh Foam Cereal ini 100% naturally brewed. Saat dipakai akan tercium samar aroma sereal, hmm.. menenangkan sekali deh! Memang jika dilihat dari kemasannya yang berupa pump bottle, kita bisa melihat dengan jelas butiran-butiran sereal di dasar botol yang dibatasi oleh semacam penyaring.


Sesuai judulnya, saat botol ditekan, akan keluar busa (foam). Cara pemakaiannya tinggal pompa 1-2 kali. Untuk saya sih, 1 kali saja sudah cukup karena busanya cukup banyak. Lalu pijat lembut busa pada wajah yang telah dibasahi, kemudian bilas dengan air hangat.


Wajah langsung terasa bersih dan agak kesat. Menurut saya, Real Fresh Foam Cereal dari Neogen Dermalogy ini cocok sekali untuk yang memiliki kulit berminyak dan sensitif karena kandungannya yang mampu menenangkan kulit.

Penasaran ingin coba?
Produk dari Neogen Dermalogy Bio-Peel Gauze Peeling Wine dan Real Fresh Foam Cereal bisa didapat di http://www.beautyhaulindo.net/ dan http://www.benscrub.com/

Thank you Clozette Indonesia and Neogen Dermalogy! ❤️❤️

Love,

You Might Also Like

0 comments

Part of