Food Review | Kibo Cheese Cake

5:45 PM



Hello!
Happy New Year! 🎇

Sudah puas dengan liburannya? Atau ada yang masih liburan nih?
Moga liburan akhir tahun kamu menyenangkan, ya! Lumayan bisa refresh sejenak dari rutinitas.

Liburan Natal dan Tahun Baru kemarin saya isi dengan jalan-jalan sebentar ke kampung halaman suami dan juga leha-leha di rumah. Nah, saat leha-leha, saya pilih untuk marathon nonton serial Korea sambil makan dessert kekinian yang enak banget. Iya, pas liburan kemarin pas banget dapet project dari Clozette Indonesia untuk mereview Kibo Cheese Cake.

Apa sih Kibo Cheese Cake Itu?
Kibo Cheese itu kue bertema keju. Kue dari Kibo Cheese memiliki campuran 3 layer soft shuffle (premium cheese cream, 5 tipe keju, dan buttery sponge yang moist banget!

Bedanya Kibo Cheese Cake dengan kue bertema keju lainnya?
Kue dari Kibo Cheese berbeda karena Kibo Cheese adalah molten cheese cake. Tau dong yaa.. kue yang molten (meleleh) itu enak-enak semua. Bayangkan Kibo Cheese yang kejunya meleleh di mulut. Yuuummmy!


Ukuran
Kibo Cheese menyediakan 2 ukuran:
- Kibo Cheese Large (diameter 17cm)
- Kibo Cheese Mini (diameter 7cm)

Packaging
Kibo Cheese cocok untuk dimakan sendiri atau untuk diberikan sebagai hadiah karena packagingnya yang cantik sekali. Kalau kita membeli hanya 1 buah Kibo Cheese mini, packagingnya berupa kantong kertas dengan desain yang cute.

Untuk pembelian 2-4 buah Kibo Cheese mini, kita akan mendapat Kibo Cheese dalam kotak yang berisi 2 hingga 4 lubang yang dijamin sangat aman untuk dibawa-bawa.


Setiap Kibo Cheese mini diselimuti oleh plastik mika yang membungkus badannya sehingga bentuk kuenya tidak akan rusak ketika di buka.

Dalam rangka Natal kemarin, Kibo Cheese Cake punya special packaging. Lihat, deh. Cantik banget ya packagingnya!
 

Christmas Hampers Kibo Cheese Cake ini ada dua jenis package:


Package A
  • 1 Box Kibo Large (1 pcs)
  • 2 Kibo Special Edition Christmas Cookies
  • 1 Christmas Greeting Card
  • Special Edition Hampers Box & Christmas Packaging by @Chiketania
  • Kibo Goodie Bag
Package B
  • 2 Box Kibo Mini (8 pcs)
  • 2 Kibo Special Edition Christmas Cookies
  • 1 Christmas Greeting Card
  • Special Edition Hampers Box & Christmas Packaging by @Chiketania
  • Kibo Goodie Bag
Yang belum sempat berkunjung ke sanak saudara di Natal kemarin bisa lho bawa Christmas Hampers Kibo Cheese ini sebagai hadiah. Hari Senin lalu (1 Januari 2018), saya lihat package ini masih available di outlet Kibo Cheese di Kota Kasablanka. Harganya pun terjangkau.



Harga Kibo Cheese Cake
Kibo Cheese Large (180k - 200k)
Kibo Cheese Mini (30k - 35k)
Christmas Hampers 385k

Pilihan Rasa Kibo Cheese
Kibo Cheese ada 5 pilihan rasa:
Original, Matcha, Choco Cheese, Salted Egg, dan Strawberry

Kibo Original Molten Cheese Cake
Ini favorit saya! Mungkin karena saya kurang begitu suka manis-manis, yang original ini pas sekali di lidah. Sponge-nya lembut, kejunya creamy dan ahhh.. sulit diungkapkan dengan kata-kata. Pokoknya, untuk yang belum pernah coba Kibo Cheese cake, saya saranin untuk coba yang rasa original. Pasti ketagihan!

Kibo Choco Cheese Cake
Rasa Choco Cheese ini kesukaan suami saya. Iya, untuk yang suka dengan cokelat pasti suka sama ini. Menurut saya sih, rasa kejunya tetap dominan yaa.. Tapi tetap enak kok! Coba deh dimakan saat baru keluar dari kulkas, lebih nikmat.

Kibo Salted Egg Cheese Cake
Tau kan yaa.. sekarang lagi ngetrend Salted Egg. Kibo Cheese Cake juga ada yang varian Salted Egg, nih. Salted Egg-nya berasaaaaa banget. Pokoknya, saat gigitan menyentuh layer tengah, langsung deh kerasa salted egg-nya.


Kibo Strawberry Cheese Cake
Nah, kalau yang gak terlalu suka manis tapi lebih prefer yang segar bisa coba Kibo Cheese Cake rasa strawberry ini. Secara bentuknya, Kibo Cheese Cake rasa strawberry ini agak berbeda karena ada taburan keju panggang di bagian atas cake. 


Kibo Matcha Molten Cheese Cake
Green Tea lovers wajib coba nih! Ini my second favorite. Rasa Japanese Green Tea bercampur dengan premium cheese dan sponge yang lembut banget. Nagih, deh!

Cara Penyimpanan
Memang enaknya Kibo Cheese Cake ini  langsung disantap yaa.. Tapi kalau  kamu mau stok, Kibo Cheese Cake bisa tahan hingga 5 hari jika disimpan di refrigerator. Menurut kasir Kibo Cheese Cake Kokas, jika ingin tetap ada lelehannya saat akan dimakan, dihangatkan dulu dengan microwave.

Bisa beli Kibo Cheese dimana?
Kibo Cheese sekarang baru ada di Jakarta saja. Ada 3 lokasi tempat kamu bisa membeli Kibo Cheese:
  • Grand Indonesia, Lantai 3A, Sky Bridge
  • PIK Avenue Mall, Lantai 2, Foodtown Dotonburi
  • Kota Kasablanka, Lantai UG 
Kibo Cheese Kokas ini adalah outlet yang paling baru. Kemarin saya dapat Kibo Cheese dari outlet yang di sana. Lokasinya di lantai UG, pas didepannya Carlo Rino dan Bath & Body Works.


Last but not least, Kibo Cheese Cake sudah dapat sertifikat halal dari MUI, lho! Makin aman deh makannya. 😍



最高のチーズケーキ
 
Love,

You Might Also Like

0 komentar

Part of

.