Recipe | Overnight Granola with Toasted Muesli (Tropical Fruits & Nuts)

11:00 AM


My kind of Overnight Granola
Beberapa hari lalu saya jalan-jalan ke toko pernak-pernik dan menemukan sebuah tempat puding (mini jar) yang cute sekali. Tidak tahan buat beli 2 buah, entah nanti mau di buat puding apa.
Sampai di rumah, lah kok tidak ada bahan ready untuk membuat puding. Yang ada malah bahan-bahan membuat sarapan sehat. Hahahaha.. Kemaren-kemaren saya memang sempat impulsif membeli bahan makanan sehat. Jadi, saya dapat ide untuk membuat overnight oat. Berhubung saya tidak punya banyak oat, akhirnya saya mencoba bagaimana membuat overnight granola saja.

Ini bahan yang saya gunakan (sayang tidak sempat foto sendiri):
  • Plain Yogurt
 Saya pakai plain yogurt cimory yang thick & creamy. Boleh pakai yoghurt merk apa saja tapi sebaiknya plain dan bukan yang cair.


  • Granola
Saya pakai Granola Creations Toasted Muesli (Tropical Fruits & Nuts). Ini asli buatan Bali, Indonesia. Mengandung toasted oats, dried fruits dan healthy nuts. Lengkap dan  sehat!
 










  • Susu
Saya pakai Entrasol Quickstart Chocolate with Oat ini sebagai pengganti susu, karena saya tidak begitu suka susu. Saya dapat produk ini dalam goodie bag dari sebuah event yang saya ikuti di Jakarta. Sayang, rasanya masih terlalu manis untuk saya. Tapi karena disatukan dengan plain yogurt, rasa manisnya pun jadi tidak terlalu berlebihan lagi.










Cara membuatnya adalah dengan memasukan bahan selang-seling ke dalam jar. Setelah jar penuh, masukkan ke dalam lemari es dan diamkan sampai esok hari saat akan di konsumsi saat sarapan.

Selamat mencoba!

You Might Also Like

2 komentar

  1. ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    Hm.. Sepertinya enak. Jadi mau buat juga. :D
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬

    ReplyDelete

Part of

.