Review | Sweet Home Cafe & Resto Bandung

5:07 PM


Hari ini saya mengantar adik ke Art Workshop: Learn How to Create Desserts Painting with Watercolor Technique with Wewocraft.  Tempatnya di Sweet Home Cafe & Resto, Jalan Setiabudhi No. 148 Bandung alias di kompleknya Borma Setiabudi.
Berhubung saya yang kekeuh daftarin, jadi saya bertanggung jawab nungguin dia sampai selesai. Kenapa kekeuh? I'll explain in another blogpost yaa..
Nah karena ini cafe tidak mungkin dong saya hanya numpang duduk. Tergodalah untuk icip-icip. So here's the review..

Sweet Home Cafe & Resto, Setiabudhi Bandung
TEMPAT
Menuju ke Sweet Home Cafe sudah tentu macet sekali yaa.. Namanya Bandung on the weekend, Setiabudi pula. Tapi kemana sih yang tidak macet? Begitu sampai langsung terbayar. Sesuai dengan namanya, ini cafe memang sweet. Banyak boneka dan pajangan yang bikin ingin punya untuk di rumah. Bernuansa hampir serba putih.
Nuansa serba putih ala country house

Banyak boneka dan properti foto

Ada ruangan private yang bisa dipakai untuk arisan kecil atau workshop
Semi-outdoor, berasa lagi duduk di teras rumah sendiri. Pilihan tempat duduknya ada yang berkursi kayu dan ada juga sofa. Cozy, tentunya. Apalagi saya menunggu hampir 3 jam. Untung saya bawa laptop, jadi bisa sambil nge-blog. Hehehe.. Tidak perlu khawatir juga karena di cafe ini disediakan banyak stop kontak untuk nge-charge. Lalu ada wifi, hore!

MENU
Menu makanan yang disediakan Sweet Home Cafe ini beragam dan 50-50 antara main dishes dengan dessert. Pilihan minumannya juga banyak. Kalau soal rasa, balik lagi ke selera ya. Saya sih hanya pesan dessert dan cukup puas dengan rasanya.
Saya pesan minuman yang bernama Lemongrass Berry. Pas di rasa sih lebih banyakan lemon dan serehnya dibanding berry-nya. Yang membuat saya pesan minuman ini karena dia berbentuk seperti mojito, tapi tanpa soda. Saya sudah beberapa tahun menghindari soda.
Lemongrass Berry
Saya pesan dua jenis makanan, Cheesy Fries dan Matcha Waffle. Satu asin, satu manis.
Cheesy Fries tidak saya foto karena yaahh you know semua tempat juga jual kayaknya ya. Ini semacam kentang goreng dipanggah bersama keju dan saus tomat. Rasanya lumayan dan tidak terlalu salty seperti di cafe kebanyakan.
Matcha wafflenya unyu!. Berisi matcha-based waffle di beri green tea ice cream dan topping coklat serta stroberi. yumm!
Matcha Waffle
HARGA
Harga di Sweet Home Cafe menurut saya sih below rate dari resto sejenis lainnya di Bandung. Minuman Lemongrass Berry harganya 12.000 IDR. Cheesy Fries 21.000 IDR. Matcha Waffle 25.000 IDR. Terjangkau kan yaa..

Bye now!

You Might Also Like

1 komentar

Part of

.