Review | Sociolla

11:40 PM

Banyak yang bilang kalau Sociolla adalah beauty e-commerce terbesar se-Indonesia. Untuk membuktikan, saya buka situsnya. sociolla.com
Dan...wow! Beneran. Produknya lengkap banget dari produk lokal sampai produk high-end. Ada semua. Ngileeeerr. Jauh lebih kece dari situs sejenisnya.

Langsung deh saya nyari cleansernya Nuxe. Katanya Micellar Waternya Nuxe itu cleanser yang oke banget. Tapi begitu saya liat pilihan produk Nuxe di Sociolla yang lengkap banget, saya malah jadi lebih tertarik untuk beli Nuxe Reve de Miel Facial Cleansing and Make Up. Review tentang clensernya menyusul yaaa..

Pembelian pertama bisa dapet voucher 80.000 IDR (penggunaan untuk minimal pembelanjaan 300.000 IDR) dengan mendaftarkan e-mail address, yang secara gak langsung udah menjadikan kita sebagai member. Nah, saat terdaftar sebagai member, kita langsung dapet voucher sebesar 50.000 IDR (penggunaan untuk minimal pembelanjaan 200.000 IDR). Jadi, tinggal dipilih aja saat pembelian pertama mau pakai yang mana. Tips saya sih, sesuaikan aja dengan total pembelian. Kalau pembelian kurang dari 300.000 IDR, yaudah, pakek yang voucher 50.000 IDR aja. Yah, meski si voucher 80.000 IDR berarti hangus.

Member di Sociolla disebut Beauty Clique dan ada tiga level: Pink Clique, Golden Clique (pembelanjaan selama setahun mencapai 6.000.000 IDR) dan Diamond Clique (pembelanjaan selama setahun mencapai 12.000.000 IDR). Benefitnya tentu aja berbeda. Bisa dilihat di tab Beauty Clique di webnya.

Setiap pembelian 50.000 IDR bisa dapet 1 BP (Beauty Point) yang katanya nanti bakal ada program dari Sociolla dengan me-redeem BP. Setiap kita me-review produk yang udah di beli, bisa dapet 20 BP (dengan ketentuan review-nya di accept oleh admin).

Begitu sreg sama si cleanser saya langsung klik beli. Makin sreg saat sadar bahwa setelah kena potongan voucher, harga produk yang saya beli jadi hanya 2/3 dari harga counter-nya yang di Kota Kasablanka dan Galleries Lafayette Pasific Place. I'm beyond happy!

Package-nya cepet banget sampai. Saya order malam, besok sorenya udah sampai.

Begini tampak luarnya. Bikin nerimanya sambil senyum-senyum gak sihhh..
Pas buka bagian dalemnya makin senyum karena kesannya fancy banget. Ada thank you card yang kalau di balik ada quote tentang lipstik yang BENER BANGET!



Bagian dalemnya dilapisin lagi sama kertas pembungkus bersticker "sociolla", terus alasnya dikasih pink shredded paper. Ubercute! Produknya dibungkus dengan bubble wrap rapi dan aman.


Katanya lagi nih, untuk area Jakarta, pengiriman barang dilakukan oleh kurir resmi dari Sociolla. Motor dengan box pink muda dan biker yang pakai jas rapi lengkap berdasi. Keren ya! Sayang saya gak liat langsung karena barang diterima oleh security.

courtesy of liputan6.com
Oiya, buat yang ngerasa belum familiar sama produk-produknya jangan khawatir, karena di websitenya ada Beauty Journal yang berisi info dan tips make up. 

Sociolla juga sering bikin event macam Sociolla Soiree dan White Collar. So, pantengin juga instagramnya untuk dapetin info-info menarik.
Selamat berburu make up!




You Might Also Like

3 komentar

  1. Kak, gimana dapetin voucher buat new memberx?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasanya pertama kali kita klik sociolla.com, begitu kebuka langsung muncul pop-up window yang bilang km bisa dapet voucher 80.000 tapi harus submit alamat e-mail kamu. Atau bisa juga dengan SUBSCRIBE alamat e-mail di kolom kanan bawah halaman pertama sociolla.com.
      Selamat nyoba!

      Delete
  2. Okay, thank you bgt yah kak bantuan 😊😘

    ReplyDelete

Part of

.