Cafe Review | d'INDSOMNIA

10:59 PM




Akhir pekan lalu, saya dan teman-teman saya yang tergabung di Instagram 50mm.foodies mereview salah satu cafe baru di Bandung, d'INDSOMNIA. Waktu pertama dengar, saya langsung terbayang kalau ini pasti cafe dengan menu utama Indomie dan kawan-kawannya. Ternyata saya salah, menu di d'INDSOMNIA ini variatif sekali, and to be honest saya suka Main Course-nya. Penasaran? Saya bahas di bawah yaa..


LOKASI
Secara tempat, d'INDSOMNIA cafe mudah banget dijangkau dari pusat kota Bandung karena dekat sekali dengan Stasiun Kereta Api Bandung. Begitu masuk Paskal Hyper Square, tengok kanan langsung kelihatan deh cafe-nya. Kalau dari luar kita hanya akan bisa melihat pintu masuk berupa tangga (yang desainnya cakep banget!) karena lokasi d'INDSOMNIA ini justru di lantai 1 dan 2 dari bangunan. Lantai dasarnya adalah Indomaret.


Pintu masuk menuju d'INDSOMNIA cafe
MENU
Saya sempat mencicip beberapa menu, mulai dari menu breakfast, main course, dessert dan beverage.

Breakfast Menu 
diantaranya ada: 
Pizza Baquet (24,000 IDR) 
Pizza bentuk lingkaran sudah biasa, ya. Kalau yang ini dibuat dengan memakai roti baquet dan diatasnya dilumuri mozarella. Yumm!

 


Egg Benedict (30,000 IDR)
Telur meleleh diatas roti English Muffin dan smoked beef dengan topping Holandaisse Sauce? I feel fancy! 😎

Egg Benedict - d'INDSOMNIA
Main Course
Bisa pilih tambahan rasa pedas 🌶🌶🌶 dari level 1 sampai level 3, diantaranya ada:
Nasi Sapi Goreng (35k IDR)
Sengkel sapi yang digoreng, dengan topping sambal matah & telur setengah matang. Cara makannya? Diaduk dulu lebih nikmat! Kalau lagi di Bandung dan kangen sambal matah, boleh banget cobain ini.
Nasi Sapi Goreng - d'INDSOMNIA
Chop Cay (37,272 IDR)
Potongan ayam dan cap cay disajikan dengan pilihan mashed potato/french fries/nasi. Unik banget, kan?!
Chop Cay - d'INDSOMNIA
Nasi Oseng Gyutandon (27,727 IDR)
Gyutan di oseng dengan bawang dan rawit, ada aroma saus mentega dengan topping telur dadar, jamur champignon dan keripik bawang putih. Untuk yang belum tahu, Gyutan adalah masakan khas Jepang dimana menu utamanya adalah daging sapi yang disajikan menyelimuti nasi sehingga disebut Gyutan Don. Saya suka banget sama gyutan ini, pedasnya pas dan gurihnya nikmat. Wajib coba!

Nasi Oseng Gyutandon - d'INDSOMNIA
Beverage
diantaranya ada:
Teh Kopi Ice (20,000 IDR)
Coffee Brulee (19,545 IDR)


Monkey Cheese (20,000 IDR)
Bubble Gum with mochi topping (25,000 IDR)


Green Tea with Ice Cream (25,000 IDR)


Dessert
Choco Brownies Dessert, with topping vanilla ice cream (27,727 IDR)
Choco Brownies Dessert - d'INDSOMNIA
Minuman di d'INDSOMNIA cafe variatif banget, kan? Bikin penasaran ingin coba semua. Tenang aja, soalnya harga makanan dan minuman di d'INDSOMNIA cafe ini benar-benar terjangkau.
Area lantai 1 - d'INDSOMNIA
Suasana cafe-nya pun cozy sekali. Saya lihat banyak ibu dan anak yang datang sepulang jemput di sekolah, beberapa mahasiswa, bahkan beberapa orang yang nampak membicarakan bisnisnya di cafe ini.
Area lantai 1 - d'INDSOMNIA
d'INDSOMNIA cafe juga menyediakan Meeting Room dan non-smoking area terpisah di lantai 2, karena di lantai 1 ruangannya terbuka jadi bisa untuk merokok. Untuk yang lebih senang dengan suasana adem sih saya sarankan untuk ambil area lantai 2.
Tangga menuju lantai 2 - d'INDSOMNIA
Toiletnya? Bersih!
Toilet - d'INDSOMNIA di lantai 1
So, monggo yang lagi penat kena macet di Bandung, atau yang sedang menunggu jadwal keberangkatan kereta dari Stasiun Bandung, bisa melipir ke sini.

d'INDSOMNIA cafe
Ruko Paskal Hyper Square Blok C10-C11
Bandung
08.00 - 22.00

Nah, ini dia sebagian dari team 50mm.foodies yang lagi asyik motretin makanan dan minuman di d'INDSOMNIA cafe.

Team of 50mm.foodies
50mm.foodies adalah reviewer, influencer dan commercial food photographer. So, untuk yang ingin cafe atau produknya kami review, silakan kontak 50mm.foodies, email ke 50mm.photoworks@gmail.com atau kontak saya juga boleh kaeniyu. Untuk yang ingin tahu info kuliner kota Bandung, go check and follow our instagram 50mm.foodies! Dijamin kamu pasti jadi ingin melupakan diet, hahahaha..
 
See you,

You Might Also Like

0 komentar

Part of

.