Cleaning Treatment untuk Sepatu di Your Bag Spa

11:03 PM




Hello!

3 minggu yang lalu, saya main ke Mall 23 Paskal di Bandung. Tujuan utama untuk main sama anak, tujuan lainnya untuk nyobain treatment di Your Bag Spa.  Udah pada tau lah yaa.. Your Bag Spa terkenal sebagai tempat untuk spa tas.

Nah, kali ini saya ke Your Bag Spa bukan untuk spa tas, tapi untuk mencoba treatment terbaru di Your Bag Spa. Treatment lain di Your Bag Spa selain untuk spa tas adalah cleaning treatment untuk sepatu.

Your Bag Spa di Mall 23 Paskal cenderung mudah dicari karena letaknya tepat di tengah-tengah gedung, di basement. Jadi, tinggal turun satu lantai dengan lift dari Ground Floor udah langsung ketemu deh.

Sepatu yang bisa di treatment disini boleh berbahan apapun. Kebetulan, salah satu sepatu saya yang warnanya putih dan berbahan kain ada yang sempat kena jamur. Gara-gara habis saya laundry di tempat lain, sepatunya lupa saya keluarkan dari plastik laundrynya selama 3 bulan. Iya, 3 bulan! Hahaha.. itu selama saya cuti lahiran kan saya ngungsi ke rumah orangtua, jadi harap maklum ya kalau gak fokus sama hasil laundry-an.

Selain sepatu saya sendiri, saya juga akan lakukan treatment untuk sepatu suami saya yang berbahan suede dan leather.

Ini penampakan foto sepatu saya dan suami saya sebelum cleaning treatment di Your Bag Spa:

Ini penampakan foto sepatu saya dan suami saya setelah cleaning treatment di Your Bag Spa:



Kinclong banget, ya, hasil cleaning treatment sepatu di Your Bag Spa ini!

Bekas jamur yang tadinya berwarna hitam-hitam di sepatu saya memudar hampir 90%. Memang pasti tidak bisa benar-benar kembali seperti baru, tapi lumayan banget daripada tadinya saya hampir hopeless sepatunya gak akan bisa dipakai lagi.

Warna kehitaman di sepatu suami saya pun terlihat memudar. Berhubung sepatunya memang gak terlalu kotor, jadi ya sekarang terlihat bersih sekali.

Benar-benar gak perlu khawatir mencoba cleaning treatment untuk berbagai jenis bahan sepatu, karena semuanya bisa dibersihkan di Your Bag Spa. Kalau kita bingung pun, staf yang bekerja di Your Bag Spa ini dapat diandalkan untuk menjawab pertanyaan kita. Saya waktu itu khawatir sepatu berbahan suede milik suami saya sulit untuk dibersihkan, mbak penjaganya dengan kompeten bisa menjawab keraguan saya bahwa bahan suede bisa dibersihkan, tetapi mungkin akan sedikit merubah tekstur. Wajar sih, suede kan kalau kena air aja bisa jadi agak kasar, ya kan? So, not a biggie.



Selain di Bandung, tentunya Your Bag Spa juga ada di kota-kota lainnya. Your Bag Spa kini tersedia di Jakarta (Mall Kelapa Gading, Central-Grand Indonesia, Pantai Indah Kapuk), Bekasi (Summarecon Mall Bekasi), Tangerang, Bandung (23 Paskal, Paris Van Java), Surabaya (Pakuwon Mall, Galaxy Mall) dan Lampung (Mall Boemi Kedaton).

Ingin coba treatment sepatu kamu di Your Bag Spa? Coba deh main ke http://www.yourbagspa.com/ atau ke Instagram yourbagspa dan ybs.results untuk lihat hasil-hasil treatment di Your Bag Spa.

Disclaimer: Review ini dibuat atas kerjasama dengan Clozette Indonesia.
https://www.clozette.co.id/
Instagram: clozetteid

Love,

You Might Also Like

0 komentar

Part of

.