Review | Softlens Dubai 3 Tone

12:27 PM

 
 Halo!

Saya sudah pakai beberapa merk softlens dari yang tak berwarna sampai yang berwarna, berminus maupun tidak berminus. Yang saya belum pernah coba hanya yang bersilindris. Softlens silindris sebenarnya sudah tidak terlalu susah untuk di cari karena beberapa optik menyediakan dengan sistem pre-order. Softlens bersilindris barangnya memang masih langka karena biasanya ahli optometri menyarankan mereka yang memiliki silindris dimatanya untuk tetap menggunakan kacamata agar silindrisnya lebih mudah dikoreksi.

Kali ini saya mau review tentang softlens yang saya pakai selama 6 bulan lalu. Bukan, bukan softlens bersilindris. Hehehe. Saya masih belum coba karena pre-order nya kebanyakan memakan waktu lama sampai saya kurang sabar. :D

Merk softlensnya Dubai 3 Tone. Saya sebenarnya salah beli karena softlens yang ingin saya beli adalah Eyecom 3 Tone. Saya sudah merasa cocok sekali dengan softlens merk Eyecom 3 Tone itu karena membuat wajah lebih kearab-araban. Hahaha.

Ada 5 warna Dubai 3 Tone yang biasa dijual.
Pilihan warna softlens Dubai 3 Tone
 Mata saya warnanya hitam sempurna, jadi saya agak menghindari warna black, brown, blue dan tosca. So, it leaves me with the grey. Iya, biasanya kalau mau pakai softlens berwarna saya pilih warna hazel atau purple. Berhubung dua-duanya ga ada di pilihan, jadi saya pilih warna grey.


Pembungkus softlens Dubai 3 Tone
Packaging-nya mirip sih dengan softlens kebanyakan. Nothing special.
Diameternya termasuk besar tapi tak bikin mata kayak mata koki karena dia tidak memiliki ring hitam sebagai pinggirannya. Saya selalu mengusahakan cari softlens yang tanpa ring hitam di pinggirannya. Kandungan airnya pun banyak, jadi nyaman saat dipakai karena mata kita tidak mudah kering.
Dubai 3 Tone Grey

Begini penampakan softlens Dubai 3 Tone Grey di mata saya. Efeknya bikin bright tapi tak bikin macam mata kucing. :D

Beberapa orang yang baru kenal kadang mengira memang begitulah warna mata saya, hahaha.. So, overall, I like it much! Sure, will repurchase this one soon.

 Dubai 3 Tone Grey
  • diameter 20.8 mm
  • water content 55%
  • BC 8.7
  • duration of use 6 months
  • some online shop willing to sell it with different minus sphere  

You Might Also Like

4 komentar

  1. Hi ka...
    Sama deh aku jg suka bgt sama eyecom
    Masih ada yg jual gk ya

    Trus dubai ini diameternya besarnya
    Apa nyaman dipakainya ka?
    Krna mataku sensitif bgt apalagi pake yg diameternya besar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Friska!
      udah susah :( ini makenya nyaman sih..mungkin krn water contentnya 55% ya, biasanya kan hny 42%. cm emg udh terlanjur cinta sama si eyecom sih

      Delete
  2. Hai thank u for the review, mau tanya pas sampe softlensenya packagingnya cuma kayak di foto aja ya? Soalnya aku cuma dpt itu ga ada kotak luar lg jd ragu cobanya makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Dea! Aku sejujurnya agak lupa sih dapet kotak luarnya atau ngga. But since gak aku posting disini, berarti mungkin ngga dpt yaa. Bisa jd krn aku pesennya minusnya beda kanan-kiri. Tapi ini worth a try sih dulu soalnya pilihan yg gak pake ring kan gak banyak. Makasih udah mampir :) hope it helps!

      Delete

Part of

.