Review | Luxola Indonesia

9:48 PM

Hi!
Kali ini saya mau berbagi kisah tentang Luxola Indonesia. Saya orangnya mudah penasaran. Jadi, begitu denger di Indonesia masuk Luxola, saya kepoin deh di sana di jual apa aja. Well, awal-awal gak asik banget karena banyak brand yang saya gak ngerti. Masih cupu banget, heheh. Jadi gak pernah nyoba beli.

Apasih Luxola Indonesia?

Luxola adalah e-commerce kosmetik terbesar di Asia Tenggara yang berpusat di Singapore semenjak tahun 2011. Sekarang sudah ada branch untuk beberapa country, diantaranya Malaysia, Brunei, Thailand dan tentu saja Indonesia. Cewek-cewek pasti doyan deh kalo liat situs ini. Rasanya belum punyaaa semua! Lipen-lipen bertebaran dengan berbagai merk yang bahkan belum ada outletnya di Indonesia. Siapa yang gak ngiler?
Tampilan website-nya
Akhirnya kemaren saya penasaran juga sama sistemnya. Sistemnya yaa.. karena lagi gak mau kalap belanja lenongan. Saya intip-intiplah website-nya sambil pakek kacamata kuda. Alias liat yang penting-penting aja. Ahhh..pokoknya berasa semua butuh deh pas udah liat segala rupa disana.

Setelah beberapa hari eyeing setiap jam makan siang, saya jadi tau kalau setiap hari dia punya promo yang berbeda-beda. Kadang seperti gambar di atas, produk-produk tertentu di diskon hanya hari itu saja, atau pembelian produk tertentu dapat free sample produk lainnya. atau ada semacam wheel of fortune dimana kita tinggal klik button nanti wheel-nya berenti di angka diskon tertentu. Sesuai keberuntungan. Bisa dapat diskon dari 5-20%.

Khusus untuk pembelian pertama (dengan mendaftarkan e-mail address) kita bisa dapat diskon 20%. Dengan mengikuti langkah ini, secara gak langsung kita udah jadi member di sana dan ter-subscribe di mailing list mereka.

Setiap pembelian di atas 200.000 IDR kita bisa dapat free ongkos kirim. Lumayaann..

So, saya coba beli deh. Berhubung saya janji gak bakal khilaf, jadi saya cuma beliin eau de toilette untuk Pak Suami.

Estimasi waktu kedatangan sekitar 3 hari. Saya lupa gak sempet liat mereka pake jasa kurir apa, tapi yang pasti saya salut sama packaging-nya yang kece, rapi dan (paling penting) aman. Paper bag-nya cute dan keliatan elegan dengan kombinasi warna putih dan hitam. Kotak EDT di bungkus lagi dengan bubble wrap dan di plastik luar di tempel juga note "pecah belah".
Packaging-nya cakep, rapi dan aman
Tampilan website-nya
Pas di buka, EDT-nya utuh dan cakep, dan wanginya okeee.. padahal kami belum pernah coba beli sebelumnya. Saya cuma liat-liat review aja di forum pecinta wewangian. Banyak yang review si Dsquared He Wood Silver Wind Wood ini wanginya enak. Laki kekinian banget, alias bukan yang bau-bau maskulin menohok tapi agak manis dikit. Salah satu review bilang gini, "it represents the smell of the wind passing through the Canadian mountain forest, majestic and intense. It opens with silver notes – lavender, sage and fresh incense. The heart is filled with notes of wind – nutmeg and musk. The base is woody with cedar, vetiver, amber and vanilla. The square bottle of transparent glass is framed with dark gray wood, decorated with silver lettering and black lacquered cap."
*found this pic from google
Oiya, ini saya belinya surprise karena yaa wangi suami saya kan yang nyium saya, jadi harus sesuai selera saya dong. Hahaha.. Begitu yakin, saya beli deh di Luxola. Makin yakin karena harga di Luxola miriiiiingg banget. XD
Dsquared He Wood Silver Wind Wood
Ternyata memang bener, wanginya natural banget, gak lebay, dan terutama Pak Suami suka banget.
Yeay, surprise berhasil!

You Might Also Like

0 komentar

Part of

.